23 Januari 2008

Doa Nabi saw

anibni abbas radhiyal loohu anhuma anna rasuulallooh kana ya quulu; alloohumma laka aslamtu wabika aamantu wa alaika tawakkaltu wa ilaika anabtu wabika khashamtu. alloohumma inni auudzu bi izzatika la ilaaha illa anta an tudhilanii antal hayyul ladzii la yamuutu wal jinn wal insan yamuutuun,dari ibnu abbas ra bahwa rasul pernah berdoa,ya Alloh hy kpd MU aku beriman, hy kpd MU aku bertawakal,hy kpd MU aku kmbl&krn MU aku berbantah. Ya Alloh,sungguh aku berlindung pd keagungan MU,tiada Tuhan selain Alloh,dari penyesatan MU kpd ku. KAU lah yg hidup& tiada pernah mati sedangkan jin& manusia akan mati @Shahih Muslim, Kitab Doa, Bab 2, No 1866
<Diriwayatkan pula oleh Al Bukhari, No 7383>

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda