12 Februari 2008

Kelebihan Nabi Muhammad saw

An abiy hurairah radhiyalloohu anhu; anna rasuulalloohi qala; fudhdhiltu alal anbiyaa'i bisitta; u'thiitu jawaamial kalimi wa nushirtu bir ru'bi wa uhillat liyal ghanaaimu wa juilat liyal ardhu masjidan wa thahuura wa ursiltu ilal khalqi kaaffah wa khutima biyan nabiyyuun, diriwayatkan dari abu hurairah ra,rasul bersabda;aku diberi 6 kelebihan diatas para nabi; aku diberi kitab suci paling lengkap,aku diberi kemenangan dgn gentarnya hati musuh,dihalalkan utk ku harta rampasan perang,bumi dijd kan utk ku sebagai tmpt bersujud/tmpt salat &tmpt yg suci,aku di utus kpd semua mahluk,aku dijd kan penutup para nabi @shahih muslim kitab salat bab 62 no 257 <klo Al Bukhari no 2977>

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda