01 Juli 2009

Doa hadist

Bismillaahi arqiika ming kulli syai'iy yu'dziika wa ming syarri kulli nafsin au 'ainin haasid,alloohu yasyfiika bismillaahi arqika,dgn menyebut nama Alloh aku meruqyahmu dari sgl sesuatu yg mengganggumu&dari keburukan stiap jiwa/mata yg dengki,Alloh lah yg menyembuhkanmu dgn menyebut nama Alloh aku meruqyahmu. a'uudzu bikalimaatillaahit taammati ming kulli syaithaaniw wa haammah,wa ming kulli 'ainin amah,aku berlindung dgn kalimat2 Alloh yg maha sempurna dari gangguan stiap setan&binatang yg berbisa&dari pandangan mata yg jahat(Hr Al Bukhari). Alloohumma rabban naasi adz hibil ba'sa wasyfi angtasy syaafii laa syifaa'a illaa syifaa'uka syifaa'al laa yughaadiru saqamaa,ya Alloh wahai Rabb manusia hilangkanlah penyakit,sembuhkan ia(yg sakit),KAU adlh DZAT yg maha menyembuhkan,tdk ada kesembuhan kecuali dari MU,dgn kesembuhan yg tdk meninggalkan penyakit (muttafaq alaih). a'uudzubillaahi wa qudratih,ming syarri maa ajidu wa uhaadzir,aku berlindung kpd Alloh&kekuasaan NYA dari keburukan sgl apa yg aku dpt kan&aku kuatirkan (Hr Muslim). a'uudzu bikalimaatillaahit taammaati ming syarri maa khalaq,aku berlindung dgn kalimat2 Alloh yg sempurna dari keburukan mahluk yg DIA ciptakan(Hr Muslim). a'uudzu bikalimaatillaahit taammaati ming ghadhabihi wa 'iqaabihi wa syarri 'ibaadih,wa min hamazaatisy syayaathiini wa ay yahdhuruun,aku berlindung dgn kalimat Alloh yg sempurna dari kemurkaan&siksa NYA,&dari gangguan setan ketika dtg menggangguku(Hr Abu Dawud,At Tirmidzi). a'uudzu bikalimaatillaahit taammaajil latii laa yujaawizuhunna barruw wa laa faajir,ming syarri maa khalaq,wa bara'a wa dzara'a wa ming syarri maa yangzilu minas samaa'i wa ming syarri maa ya'ruju fiihaa wa ming syarri maa dzara'a fil ardh,wa ming syarri maa yakhruju minhaa wa ming syarri fitanil laili wan nahaar,wa ming syarri kulli thaariqin illaa thaariqay yathruqu bikhairiy yaa rahmaan,aku berlindung dgn kalimat Alloh yg sempurna yg tdk dilampaui oleh org yg baik&yg jahat,dari keburukan apa2 yg DIA ciptakan,yg DIA adakan&DIA perbyk,dari keburukan apa2 yg trn dr langit&dr keburukan apa2 yg naik kelangit,dari keburukan apa yg DIA ciptakan dibumi&apa2 yg keluar dari bumi,dari keburukan fitnahnya mlm&siang,&dari keburukan stiap yg dtg pd mlm hari kecuali yg dtg dgn kebaikan,wahai DZAT yg maha pengasih (Hr Ahmad). Allohumma rabbus samaawaatis sab'i wa rabbul arsyil azhiim,rabbanaa wa rabbu kulli syai'ing faaliqul habbi wan nawa wa munazzilut tauraati wal injiil wal qur'aan,a'uudzubika ming syarri kulli sya'ing angta aakhidzu binaashiyatih,angtal awwalu falaisa qablaka syai'uw wa angtal aakhiru falaisa ba'daka syai'uw wa angtazh zhaahiru falaisa fauqaka syai'uw wa angtal baathinu falaisa duunaka sya'i,ya Alloh Rabb yg memiliki 7 langit&Rabb arsy yg bsr,Rabb kami&Rabb sgl sesuatu,yg menumbuhkan butir tumbuh2an&biji buah2an,DZAT yg menurunkan taurat injil&Alquran,aku berlindung dari keburukan sgl sesuatu,KAU lah yg mengambil ubun2 KAU lah DZAT yg maha awal yg tdk ada s blm MU sesuatupun,&KAU lah DZAT yg maha akhir yg tdk ada stelah MU sesuatupun,&KAU lah DZAT yg maha zhahir yg tdk ada diatas MU sesuatupun,&KAU lah DZAT yg maha bathin yg tdk ada d bwh MU sesuatupun(Hr Muslim).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda