24 Januari 2008

Doa Taubat

an abiy muusal asy'ariyyi radhiyal loohu anhu anin nabiyyi annahu kana yad'uu bi haadzad dua'i; alloohummaghfirlii khathiiatii wa jahlii wa isra fii amrii wama anta a'lamu bihi minnii .alloohummaghfirlii jaddii wa hazlii wa khatha'ii wa amdii wa kullu dzaalika indii. alloohummaghfirlii ma qaddamtu wama akhkhartu wama asrartu wama a'lamtu wama anta a'lamu bihi minnii antal muqaddim wa antal mu'akhkhir wa anta ala kulli syaiin qadiir,diriwayatkan dari abu musa al asy'ari ra dari nabi saw,beliau pernah berdoa;ya Alloh ampunilah kesalahan kebodohan&perbuatanku yg berlebihan dlm urusanku&ampunilah kesalahanku yg KAU lebih mengetahui drpd aku,ya Alloh ampunilah aku dlm kesungguhanku kemalasanku& kesengajaanku yg semua itu ada pd diri ku,ya Alloh ampunilah aku atas dosa yg lalu &yg mendtg,dosa yg aku samarkan,dosa yg aku perbuat dgn terang2an&dosa yg KAU lebih mengetahui drpd aku, KAU lah yg mengajukan&KAU lah yg mengakhirkan& KAU maha kuasa atas sgl sesuatu @Shahih Muslim Kitab Doa Bab 2 No 1868
<diriwayatkan jg oleh Al Bukhari No 6398>

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda