07 Juli 2009

Doa Ruqyah

..bismillaahi yubriika wa ming kulli daa'iy yasyfiika wa ming syarri haasidin idza hasad,wa syarri kulli dzii ain,dgn nama Alloh,yg menciptakan anda,DIA lah yg menyembuhkan anda dari sgl mcm penyakit&dari kejahatan pendengki ketika mendengki,&sgl mcm kejahatan pandangan mata mahluk yg bermata(Hr Muslim kitab ruqyah bab 1 no 1443) ..Bismillaahi arqiika ming kulli syai'iy yu'dziika wa ming syarri kulli
nafsin au 'ainin haasid,alloohu yasyfiika bismillaahi arqika,dgn nama Alloh,sy meruqyah anda dari sgl sesuatu yg menyakiti anda& dari kejahatan sgl mahluk/kejahatan mata yg dengki,Alloh lah yg
menyembuhkan anda,dgn nama Alloh aku meruqyah anda (Hr Muslim kitab ruqyah bab 1 no 1444) ..a'uudzu billaahi wa qudratihi ming syarri maa ajidu wa uhaadzir,aku berlindung kpd Alloh&kekuasaan NYA dari pykt yg aku derita&aku cemaskan (Hr Muslim kibab ruqyah bab 4 no 1447) ..a'uudzu bikalimaatillaahit
taammaati ming syarri maa khalaq,aku berlindung dgn kalimat Alloh yg
sempurna dari kejahatan mahluk yg tlah diciptakan oleh Alloh(Hr Muslim kitab ruqyah bab 13 no 1459)..bismillaahi turbatu ardhinaa biriiqati ba'dhinaa liyusyfa bihi saqiimunaa bi'idzni rabbbinaa,dgn nama Alloh,dgn debu/pasir dibumi kami,dgn ludah s bag kami,smg sembuhlah pykt kami dgn izin Alloh kami (Hr Muslim bab 13 no 1458)..adzhibil baasa rabban naasi wasyfi angtasy syaafii laa syifaa'a illaa syifaa'uka syifaa'an laa yughaadiru saqamaa, singkirkanlah pykt ini,wahai Tuhan umat manusia, sembuhkanlah,KAU lah yg bs menyembuhkan,tiada kesembuhan kecuali dari MU,kesembuhan yg tiada meninggalkan pykt lg (Al Bukhari no 5743) ..alloohumaghfir lii waj'alnii ma'ar rafiiqil a'la,ya Alloh ampunilah aku&t4 kanlah aku bersm tmn ku diderajat yg paling tinggi(Hr Muslim kitab ruqyah bab 14 no 1460) ..adz hibil baasa rabban naasi biyadikasy syifaa'u laa kaa syifalahu illaa angta, singkirkanlah pykt ini waha Tuhan umat manusia,dgn kekuasaan MU pykt bs disembuhkan,tiada terungkap kesembuhan itu kecuali dari MU(Hr Muslim kitab ruqyah bab 14 no 1461)


--
Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda