12 Juli 2009

Doa Mustajab

Allohumma innii as'aluka imaanal laa yartaddu,wa na'iimal laa yangfadu,wa muroofaqota muhammad ala jannatil khuld,ya Alloh aku mhn kpd MU keimanan yg tdk pernah lepas,nikmat yg tdk pernah hilang&menemani nabi muhammad saw disurga yg kekal abadi# allohumma innii a'uudzubika minal bukhli wal jubni wa suu'il umur,wa fitnatish shodri wa adzaabil qobri,ya Alloh aku berlindung kpd MU dari kebakhilan ketakutan kejelekan umur,fitnahnya dada&siksa kubur# allohumma thohhirnii minadz dzunuubi wal khothooyaa allohumma naqqinnii minhaa kamaa yunaqqots tsaubul abyadhu minad danas,allohumma thohirnii bits tsalji wal barodi wal maa'il baarid,ya Alloh sucikanlah aku dari sgl dosa&kesalahan ya Alloh bersihkanlah aku darinya s bgmn dibersihkannya pakaian putih dari kotoran ya Alloh sucikanlah aku dgn air es,embun&air yg dingin amin


--
Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda