12 Januari 2010

Doa ketika sujud Doa setelah attahiyyat sebelum salam

Doa akhir tahiyyat s blm salam: Alloohuma a'innii ala dzikrika wa syukrika wa husni ibaadatik, ya Alloh kami mhn pertlg an utk berdzikir kpd MU&kami mhn kpd MU agar slalu bs bersyukur kpd MU,ya Alloh kami mhn pertlg an MU agar ibadah kami khusyuk kpd MU#Abu Dawud 2/86 Doa ketika sujud; Alloohumaghfir lii dzambi wa wassi'lii fii daarii wa baarik lii fima rozaqtana,ya Alloh ampunilah dosa hamba,ya Alloh luaskanlah utk hamba drmh hamba& berkahilah smua rejeki yg tlah KAU anugrahkan kpd hamba@Hr Ahmad
Doa ketika SUJUD; Alloohumma a'uudzu bi ridhooka ming sakhotika wa bi mu'aafaatika ming uquubatika wa a'uudzu bika mingka laa uhshii tsanaa'ang alaika angta kamaa atsnaita ala nafsik,ya Alloh aku berlindung kpd keridhoan MU dari kemurkaan MU&kpd maaf MU dari siksaan MU&aku berlindung kpd MU dari azab MU,tiada aku hinggakan pujian terhdp MU,s bgmn KAU sanjungkan atas diri MU@Hr Muslim,Abu Daud,An Nasai,Ibnu Majah dari abu hurairah ra *Alloohumma bi ilmikal ghoiba wa qudrotika alal kholqi ahyinii maa alimtul hayaata khoirol lii wa tawaffanii idzaa alimtul wafaata khoirol lii wa as'aluka khosyyataka fil ghoibi wasy syahaadati wa kalimatal haqqi fil ghodhobi war ridhoo wal qoshdi fil faqri wal ghina wa ladzdzatan nazhori ila wajhika wasy syauqo ila liqoo'ika wa a'uudzubika ming dhorroo'a mudhirrotiw wa fitnatim mudhillah, alloohumma zayyina bi ziinatil imaani waj'alnaa hudaatam muhtadiin,ya Alloh Tuhan kami dgn ilmu ghaib MU&kemaha kuasaan MU atas mahluk MU,hidupkanlah aku slama menurut MU kehidupan itu lbh baik bagiku& matikanlah aku bila menurut MU mati itu lbh baik bagiku,&aku m mhn kpd MU rasa takut kpd MU dlm kesendirian& ramai,aku mhn kalimat kebenaran dlm marah&rela sederhana d dlm fakir&kaya kelezatan pandangan kpd wajah MU,rindu akan pertemuan dgn MU&aku berlindung kpd MU dari kemudharatan yg menyusahkan& ujian yg menyesatkan,ya Alloh hiasilah kami dgn perhiasan keimanan&jd kanlah kami org2 yg terpimpin dgn hidayah@Hr Ahmad&An Nasai Doa ketika sujud; Robbi a'thi nafsii taqwaahaa wa zakkihaa angta khoiru mang zakkaahaa angta wa liyyuhaa wa maulaahaa,ya Alloh anugrahi jiwaku ketakwaannya,sucikanlah jiwa ini oleh MU,KAU lah sebaik2 yg menyucikannya KAU lah yg maha pembimbingnya &maha penuntunnya@Hr Ahmad dari Aisyah ra Doa ketika sujud dlm Tahajud dll; hadits riwayat Muslim,dari ibnu abbas ra rasul berdoa; alloohummaj'al fii qolbii nuurow wa fii sam'ii nuurow wa fii bashorii nuurow wa amaamii nuurow wa kholfii nuurow wa fauqii nuurow wa tahtii nuurow wa azhzhim lii nuurow waj'al lii nuuroo,ya Alloh jd kan cahaya d dlm hatiku cahaya d dlm pendengaranku cahaya dlm penglihatanku cahaya d sblh kananku cahaya d sblh kiriku cahaya dihadapanku cahaya d blkg ku cahaya diatasku cahaya d bwh ku&agungkanlah cahaya itu utk ku&jd kanlah utk ku cahaya
*Alloohummaghfir lii dzambii kullahu diqqohu wajillahu wa awwalahu wa aakhirohu wa alaaniyatahu wa sirrohu,ya Alloh ampunilah dosa2ku smuanya,yg terasa&yg tdk terasa,yg awal&yg akhir,yg nampak&yg rahasia@Hr An Nasai dari Abu hurairah *Alloohumma innii as'alukasy syabaata fil amri wal aziimata alar rusydi wa as'aluka syukro ni'matika wa husna ibaadatika wa as'aluka qolbang saliimaw wa lisaanang shoodiqoo,wa as'aluka ming khoiri maa ta'lamu wa a'uudzubika ming syarri maa ta'lamu wa astaghfiruka limaa ta'lamu,ya Alloh sggh aku m mhn kpd MU keteguhan d dlm urusan& kekokohan d dlm tuntunan&aku m mhn kpd MU agar bersyukur atas nikmat MU&baik dlm beribadah kpd MU&AKU m mhn kpd MU hati yg slmt,lisan yg jujur,&aku m mhn kpd MU dari sgl kebaikan yg KAU ketahui&aku berlindung kpd MU dari kejahatan yg KAU ketahui& aku m mhn ampunan MU dari dosa yg KAU ketahui@Hr An Nasai dari syaddad bin aus


--
Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda